Katy Perry Katakan Dia Siap ‘Benar Cabut’ dan Pergi ke Trader Joe

Setelah setahun di jalan, Katy Perry bersemangat untuk pulang dan menghabiskan waktu berkualitas dengan teman lamanya, Trader Joe.

Penyanyi pop, 33, mengatakan kepada PEOPLE dalam sebuah wawancara eksklusif bahwa sejak tur Saksi berakhir, dia siap untuk “melepas kabel” dan melihat keluarganya di kota kelahirannya Santa Barbara – salah satu “tempat favoritnya di dunia.”

Katy Perry Katakan Dia Siap ‘Benar Cabut’ dan Pergi ke Trader Joe

“Saya suka pergi ke Trader Joe’s dan berjalan di setiap lorong untuk mengejar produk karena saya sudah pergi,” katanya kepada PEOPLE. “Saya benar-benar akan berada di sana selama dua jam.”

“Saya menantikan untuk terhubung kembali dengan keluarga dan teman-teman secara langsung daripada melalui teks,” lanjutnya.

Penyanyi itu menyelesaikan turnya akhir bulan lalu setelah asik bermain judi poker online kudapoker, men-tweet bahwa perjalanan telah menjadi “pengalaman yang paling berharga.”

Perry juga mengatakan kepada ORANG bahwa dia melakukan pembersihan di rumahnya di Santa Barbara – bersama dengan beberapa pengorganisasian kaus kaki.

“Saya lebih suka tinggal di rumah dan membersihkan laci kaus kaki saya daripada pergi ke pesta sekarang,” katanya.

Perry akan menuju ke San Diego akhir pekan ini untuk menjadi headline KAABOO Music Festival di Del Mar, Calif., Di mana dia akan “membawa satu set baru, kostum baru dan lebih besar dari drama kehidupan!”

Bergabung dengannya di festival adalah Foo Fighters, Halsey, Post Malone, Imagine Dragons, Earth Wind & Fire, dan Billy Idol – di antara artis-artis lain sepanjang akhir pekan.

“Saya merasa seperti saya berada di perusahaan besar pada tagihan akhir pekan,” katanya, menambahkan bahwa dia senang bahwa festival akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan ke MusiCares, yang membantu musisi dengan perawatan kesehatan mental, sesuatu yang dia “percaya besar di.”

Meskipun tiket festival terjual habis, tiket “Katy Cares” masih tersedia secara eksklusif untuk para penggemarnya. Penyanyi “Firework” tampil di depan kerumunan yang akrab Senin untuk Citi Sound Vault di The Theater di Ace Hotel, di mana dia memberikan pidato emosional tentang perasaan lebih sehat dan bahagia dari sebelumnya.

“Tahun ini, saya melihat Tuhan dalam diri kita semua – di masing-masing dan setiap individu,” katanya kepada kerumunan intim. “Setiap individu benar-benar cukup dan layak dan dapat melakukan apa pun yang mereka pikirkan.”

 

Kategori